PT. NEXT MERCURY INDONESIA

nextmercury.com
info@nextmercury.com
 +62 298 325631
+628 5727 1737 88
  7F10A06E
 nextmercury.indonesia




Presiden Obama Memberikan Penghargaan kepada Ilmuwan IBM dengan National Medal Of Technology Dan Inovasi untuk Terobosan Menggunakan Bedah LASIK
Author: IBM News Room

Friday, December 21, 2012

WASHINGTON, DC - 21 Desember 2012: Presiden Obama memberikan pengakuan kepada ilmuwan IBM - James J. Wynne, Rangaswamy Srinivasan dan Samuel Blum - dengan National Medal of Technology dan Inovasi, penghargaan negara yang paling bergengsi diberikan kepada inovator terkemuka untuk pencapaian teknologi. Dengan lebih dari 100 tahun, gabungan dari layanan di IBM Research, mereka menerima penghargaan ini untuk merancang, mengembangkan, dan menerapkan teknologi laser yang meningkatkan kesehatan masyarakat, termasuk operasi mata LASIK.

Presiden Obama secara pribadi akan memberikan penghargaan kepada para karyawan IBM di sebuah upacara Gedung Putih khusus di kemudian harinya. IBM telah menerima National Medal of Technology dan Inovasi di sembilan kesempatan penghargaan yang lain.

Pekerjaan essensial IBM terkait teknologi laser, yang dimulai pada tahun 1981 oleh tim ilmuwan IBM, telah mempengaruhi suatu proses medis perawatan bedah. Sangat sesuai untuk operasi halus, proses bedah menggunakan laser excimer telah menggantikan instrumen mekanis seperti pisau bedah yang tidak tepat pada proses operasi bedah halus, seperti bedah mata yang bisa meninggalkan pelemahan kornea secara permanen dan membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

Tim peneliti IBM pada awalnya men-demo-kan kemampuan teknologi ini untuk komunitas medis dengan menggunakan
quick pulse sinar ultraviolet untuk memotong dengan presisi dan bersih sampai pada level rambut manusia tanpa membakar bagian untai rambut yang lain. Kemampuan pemotongan dengan sangat presisi ini dilakukan melalui proses penguapan, bukan pembakaran, oleh karena itu daerah sekitarnya tidak rusak.

Hari ini, operasi mata LASIK adalah visi yang paling populer, koreksi operasi yang dilakukan dan telah meningkatkan penglihatan sekitar 25 juta orang di seluruh dunia. Jenis teknologi bedah modern adalah salah satu alasan mengapa dunia telah memandang kepada Amerika Serikat khususnya teknologi IBM, terkait kepemimpinan dan parktisi medis terbaik. James Wynne masih bekerja di IBM TJ Watson Research Center, sementara Srinivasan dan Blum sudah pensiun.





cari di database kami: